PENELITIAN

Research, Science and Technology

Mahfud Sebut Ada Kelompok Tak Murni di Demo Jokowi End Game, Ditunggangikah?



JAKARTA, KOMPAS.TV – Muncul seruan demonstrasi bertajuk “Jokowi End Game” hari ini di tengah masa pandemi Covid-19.

Menko Polhukam Mahfud MD menyoroti adanya ‘kelompok tidak murni’ yang selalu memprovokasi menyerang pemerintah.

Menurut Mahfud, kelompok murni menyerukan aspirasi karena mereka terdampak kebijakan pandemi Covid-19. Namun kelompok tidak murni menyerukan provokasi untuk menyerang pemerintah.

Mahfud menegaskan pemerintah terbuka terhadap aspirasi masyarakat.

Penyaluran aspirasi di kala pandemi Covid-19 menurutnya sebaiknya disampaikan lewat jalur yang sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Polisi menangkap sepuluh remaja yang diduga akan mengikuti unjuk rasa “Jokowi End Game” di depan istana dan patung kuda.

Sepuluh orang itu ditangkap polisi dari unit reserse kriminal Polres Metro Jakarta Pusat di dua lokasi berbeda di Jakarta Pusat, Sabtu siang.

Para remaja yang ditangkap tersebut langsung digeledah serta langsung di periksa oleh pihak kepolisian.

Source: https://laporanpenelitian.com/

45 comments on “Mahfud Sebut Ada Kelompok Tak Murni di Demo Jokowi End Game, Ditunggangikah?

  1. pantesan ini orang pada bolos kerja, skrg gw tau alesan knp byk TKA yg berdatangan ke indonesia 🤭 ternyata ini org lebih suka demo dibanding kerja wkawkwkk

  2. Siapa dalang nya?? Jgn asal nudu ada dalang… Harus di buktikan..
    Menurut sy dalang nya adalah masyarakat Indonesia sendiri… Tdk bisa dibilang di tunggangi.

  3. Ya wajar, kalau rakyat demo, karena kebanyakan rakyat lapar gegara ppkm darurat, coba kalau UU Karantina Kesehatan yg berlakukan, sehingga rakyat mau di dirumah, karena kebutuhan pokoknya dipenuhi oleh Pemerintah.

  4. Masyarakat takut diciduk,sejak vaksin datang serentak n masyarakat banyak menolak pemerintah mengambil keputusan mempersulit urusan Tampa memiliki surat vaksin

  5. MAHFUD, JANGAN TERLALU SOUZON, DOSA BESAR MENUNGGUMU DI AKHIRAT. NDAK ADA YG MENUNGGANGI , MEMANG RAKYAT SDH TDK SUKA DGN CARA PENGUASA YG TDK BERPIHAK KPD RAKYAT

  6. Demo karna kebenaran dan untuk menyelamatkan Indonesia akan selalu di salahkan. Mengapa televisi Indonesia malah memberitakan yg menyudutkan pendemo.

  7. mahasiswa sebenarya jdi contoh ..bukan mlahan jdi contoh yg gak patut di contoh…dimana broo otak cerdasmu…kluar aj jdi mahasiswa jdi rakyat yg cerdas berguna untk negara…lhatya aj jijik muak…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liên quân mobile